Saya salah satu pengguna modem berbasis 3G yang awalnya sangat putus asa dengan koneksi internet yang sering hilang2, setelah browsing sana sini mencari cara agar internetan menggunakan modem 3G tidak lemot akhirnya saya dapatkan,yang pertama saya membaca artikel penguat sinnyal menggunakan WAJANBOLIC
teteapi melihat dari biaya pembuatanya saya merasa sangat mahal dan pembuatannya pun sulit karena ada rumus-rumus yang di gunakan agar hasil sinyal yang di harapkan bisa di dapatkan.tetapi tidak sampai di sini saya akhirnya mendapatkan yang namanya SENDOKBOLIC yang fungsinya sama dengan WAJANBOLIC untuk memperkuat sinya 3G dan bahan-bahannya pun sangat mudah di dapatkan harganya.
Ok langsung aja lihat gambar berikut

SENDOC












KABEL USB
BENTUK JADI












cara pertama, bentuk pegangan sendok, sesuai dengan ukuran modem, dan setelah sendok di bentuk sesuai dengan bentuk/sesuai dengan ukuran modem, langkah berikutnya adalah memasang sendok ke Modem, dan setelah itu pasang juga kabel USB nya, pada modem-komputer. hasilnya bisa di lihat pada gambar di samping.
Selamat mencoba





SEBELUM








SESUDAH








semoga dengan cara ini teman-teman yang menggunakan modem berbasis 3G bisa teratasi.
sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4129438